1. Pilih dan klik Daftar untuk melakukan pendaftaran akun baru.
2. Lengkapi isian formulir pendaftaran, kemudian klik tombol Daftar.
3. Email dan password yang Anda daftarkan digunakan sebagai akun untuk login Anda.
1. Pilih dan klik tautan Masuk untuk memulai berbelanja.
2. Masuk dengan menggunakan akun Anda.
3. Klik tautan produk yang akan Anda beli.
4. Klik “Beli” untuk memasukan barang yang diinginkan kedalam Cart atau Keranjang Belanja.
5. Klik “Lihat Keranjang” untuk memeriksa ulang harga, kuantitas, dan spesifikasi produk.
6. Klik “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses pembelian.
7. Pilih Metode Pengiriman yang diinginkan.
8. Pilih Metode Pengiriman yang diinginkan.
9. Centang Syarat dan Ketentuan, kemudian klik “Buat Pesanan” untuk menyelesaikan pembelian.
Saat ini kami hanya menyediakan metode pembayaran transfer manual.
Silahkan Anda lakukan pembayaran ke nomor rekening berikut:

BANK MANDIRI
Nomor Rekening : 138-00-8787288-8
a/n : PT Nalla Rekayasa Teknologi

1. Untuk melakukan konfirmasi pembayaran, silahkan Login ke Akun Anda terlebih dahulu.
2. Pada dashboard akun Anda, silahkan pilih Pesanan, kemudian klik “Bayar” yang sesuai dengan pesanan Anda.
3. Anda akan diarahkan ke halaman Konfirmasi Pembayaran.
4. Isi formulir yang sudah kami sediakan beserta foto bukti transfer.
5. Klik “Submit” dan tunggu konfirmasi dari kami.
Note: Anda dapat memantau status pembayaran Anda pada menu dashboard akun Anda, kemudian pilih Status Pembayaran.

1. Kirim

  • Resi pengiriman akan muncul pada informasi pesanan Anda, untuk melihat silahkan Anda masuk ke dashboard akun, kemudian pilih Pesanan kemudian klik “Lihat“.
  • Resi pengiriman akan terlihat setelah kami melakukan memperbarui status pesanan Anda.

2. Terima

  • Status pesanan akan berubah menjadi “Selesai
  • Status pesanan tersebut akan berubah berdasar laporan pihak ekspedisi.
1. Produk yang dapat diretur adalah:
  • Produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan Pelanggan.
  • Produk yang diterima terdapat kerusakan fisik atau fungsi.
2. Pelanggan dapat melakukan retur dengan menghubungi kontak layanan yang tertera pada situs nallastore.co.id.
3. Retur menjadi tanggungan nallastore.co.id jika terpenuhi syarat Retur 1.1 dan 1.2.

nallastore.co.id memberikan garansi atas produk yang ditransaksikan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Jangka waktu garansi selama 1 tahun dari tanggal pengiriman produk.
2. Hal-hal yang diganti pada masa garansi adalah:
  • Unit produk apabila terjadi kerusakan pada fisik/fungsi produk pada saat pengiriman.
  • Kerusakan yang disebabkan bukan atas kelalaian Pelanggan.
  • Apabila terjadi kekurangan komponen dari spesifikasi yang ditentukan.
3. Untuk melakukan klaim garansi, Pelanggan dapat menghubungi kontak layanan yang tertera pada situs nallastore.co.id